Praktisi Bisnis Online Founder Traveloka

Praktisi Bisnis Online

Siapa di sini salah satu di antara kalian yang sering menggunakan aplikasi Traveloka. Nah untuk memesan tiket bepergian mulai dari tiket bus kereta api dan juga pesawat kalian bisa menggunakan aplikasi Traveloka. Berbagai macam kemudahan dan keunggulan yang di sediakan oleh Traveloka hingga saat ini sudah hampir satu dekade lebih Traveloka berjaya di dunia. Namun terlepas dari itu banyak yang sudah mempertanyakan siapa kiranya sosok dari praktisi bisnis online aplikasi Traveloka tersebut. Baca juga berita bisnis online saat ini tengah menjadi salah satu sorotan.

Mengenal Sosok Ferry Unardi Praktisi Bisnis Online Founder Traveloka

Praktisi Bisnis Online

Ferry merupakan pria kelahiran Padang, Sumatra Barat pada 16 Januari 1988. Dia membangun bisnis di bidang teknologi digital tanpa keahlian bisnis.  Dia merupakan lulusan jurusan Matematika di Harvaard University Amerika Serikat dan sempat berkerja di Microsoft. Setelah mengambil banyak pengalaman bekerja di Microsoft, dia kembali ke Indonesia dan membangun perusahaan Traveloka.

READ  Inilah Beragam Ide Bisnis Online Laris 2022 Bisa Coba Anda Jalankan

Berbekal dari kesulitannya untuk mencari tiket pulang kampung dari AS ke Indonesia, dia akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi reservasi tiket pesawat untuk mempermudah melakukan pemesanan sekaligus transaksi dalam satu aplikasi. Simak juga Dewakoin yang bonus besar.

Inovasi Ferry untuk membangun Traveloka ternyata membuahkan hasil. Dia kini menjadi salah satu teknopreneur Indonesia yang sukses dan berpengaruh di Asia. Karena aplikasi Traveloka tak hanya diminati pengguna dari Tanah Air tapi juga warga dari mancanegara di Asia.

Saat ini, Traveloka sudah berkembang pesat menjadi startup dengan omzet besar di Indonesia, dan disebut sebagai salah satu pelopor lahirnya usaha-usaha rintisan di Indonesia yang diprakarsai oleh anak muda.  Nilai valuasi yang Traveloka sendiri saat ini sudah mencapai Rp26,2 triliun. Perusahaan ini sudah mencapai level Unicorn bersama dengan GoJek dan juga Tokopedia.

READ  Perkembangan Ide Bisnis Online Shop yang Unik dan Menarik

Dia merupakan lulusan jurusan Matematika di Harvaard University Amerika Serikat dan sempat berkerja di Microsoft. Setelah mengambil banyak pengalaman bekerja di Microsoft, dia kembali ke Indonesia dan membangun perusahaan Traveloka. Baca juga membuat bisnis cepat sukses dengan mudah.

Berbekal dari kesulitannya untuk mencari tiket pulang kampung dari AS ke Indonesia, dia akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi reservasi tiket pesawat untuk mempermudah melakukan pemesanan sekaligus transaksi dalam satu aplikasi. Itulas sekilas mengenai Praktisi Bisnis Online Founder Traveloka.

You May Also Like